EssaysForStudent.com - Free Essays, Term Papers & Book Notes
Search

Hobi Dengerin Apa ?!

By:   •  Study Guide  •  1,303 Words  •  January 3, 2010  •  863 Views

Page 1 of 6

Join now to read essay Hobi Dengerin Apa ?!

* Bisnis Telekomunikasi Amerika *

BAB.I

PENDAHULUAN

Sekilas mengenai Amerika

Geography and Population

Luas AmerikaSerikat sekitar 3.6 juta mil-persegi, tersusun pada suatu area yang saling berdekatan 48 negara bagian, ditambah Alaska dipisahkan oleh Canada menuju north-west dan Hawaii yang terletak di Pasifik samudra. Di samping 50 negara dan District Columbia, ada banyak derah territorial berupa kepulauan yang terletak baik dalam Lautan Teduh dan Caribbean yang (mana) adalah U.S. protectorates.Selama ini U.S. disebut " pot peleburan dunia", diperkirakan sudah 258,000,000 warganegara [yang] melacak jalur keluarga mereka untuk semua komponen dari dunia itu.

Infrastructure

U.S Itu. mempunyai infrastruktur terbaik di dunia. Ada kira-kira 175,000 mil taksiran jalan kereta api dan 3,500,000 mil jalan [yang] diaspal. Semua area metropolitan utama dilayani oleh bandara, dan semua pelabuhan utama mampu untuk menangani penumpang umum dan pengepakan muatan ke peti kemas. Telepon dan sistem telekomunikasi juga merupakan infrastruktur yang terdepan di dunia.

Government and Business

Peran pemerintah dalam bisnis terbatas dalam jumlah kecil dengan pasar bebas ditempatkan biasanya menentukan dalam masalah keputusan bisnis. Ekonomi pemerintah dan kebijakan fiskal biasanya disambut investasi asing, mengamati hal ini sebagai alat untuk mempromosikan pembentukan modal, ketenagakerjaan dan kapasitas produk.Dalam memesan untuk mengawal investasi yang pasti dan perkembangan bisnis, baik pemerintah federal maupun pemerintah Negara kedua-duanya mengembangkan bantuan dalam bentuk subsidi untuk ekspor, jaminan pinjaman dan incentive pajak dalam situasi terbatas. Tidak sama dengan hampir semua negara-negara, tidak ada badan atau agen bidang pemerintah tunggal yang menentukan semua peraturan dan hukum yang dapat digunakan untuk semua bisnis. Tidak ada hukum perusahaan pemerintah pusat. Bagaimanapun ada badan pemerintah pusat dan regulasi negara dan pembatasan- itu mempengaruhi keputusan investasi Amerika Serikat dan bisnis asing dalam Amerika Serikat.

Banyak pemerintah pusat dan hukum negara dan agen yang melindungi konsumen dan ekonomi dari praktek bisnis yang menipu dan curang. Para agen pemerintah pusat termasuk komisi pengawas perdagangan, Securities dan komisi pertukaran, Agen perllindungan lingkungan, Food dan Drug Administration, dan komisi kesempatan kerja yang sama.

Political System

Amerika Serikat adalah suatu republik pemerintah pusat terdiri dari 50 negara dan District Columbia. Sistem politik didasarkan pada suatu demokrasi konstitutional dengan suatu divisi kekuasaan pemerintah pusat dan negara. Dengan pemerintah pusat dan negara dan menyatakan pemerintah ada juga suatu separasi kekuatan di antara tiga cabang pemerintah: cabang legislatif, cabang eksekutif, dan cabang yudikatif. Masing-Masing badan pemerintah tersebut mempunyai bagian politis sendiri dan masing-masing mempunyai satuan hukum tersendiri..

BAB II

PEMBAHASAN

Globalization is changing every industry's way of doing business. No longer constrained by national borders or traditional local, regional, or national markets, companies of all types and sizes are entering the dynamic area of international trade and investment.

Globalisasi sedang mengubah tiap-tiap jalan/cara industri dalam berdagang. Tidak lagi dibatasi oleh perbatasan nasional atau regional tradisional, atau pasar [yang] nasional, perusahaan dari semua ukuran dan jenis sedang memasuki area investasi dan perdagangan internasional [yang] dinamis.

The United States has long been viewed by many as the ultimate haven for foreign investors who wish to preserve capital as well as the ultimate market place for foreign businesses which pursue international opportunities to increase their profits, gain international influence and promote corporate growth.

Amerika Serikat telah lama dipandang oleh beberapa orang tempat berlindung terakhir untuk investor [yang] asing [yang] ingin memelihara modal seperti halnya pasar terakhir untuk bisnis [yang] asing yang (mana) mengejar peluang internasional untuk meningkatkan laba mereka, memperolehlah

Continue for 5 more pages »  •  Join now to read essay Hobi Dengerin Apa ?! and other term papers or research documents
Download as (for upgraded members)
txt
pdf