EssaysForStudent.com - Free Essays, Term Papers & Book Notes
Search

Dracula

By:   •  Essay  •  266 Words  •  November 23, 2009  •  790 Views

Page 1 of 2

Essay title: Dracula

Edi berulang-ulang menarik dan menghembuskan nafas, ia berusaha keras menyembunyikan kegugupannya. Tidak seharusnya aku berada di sini!!! Edi menarik nafas panjang lagi.

"Kak Edi gugup ya?" Edi berdehem dan tersenyum, ia harus jaga image di depan kencannya malam ini. Edi memang bukan tipe orang yang pandai bergaul. Setiap ada kesempatan ia berusaha mengarahkan pandangan matanya ke bawah kecuali kalau ada orang yang mengajaknya berbicara. Seumur-umur baru pernah ia diundang ke pesta kostum.

"Ayo deh Ed, kalau kamu takut, atau grogi, aku minta adikku menemani kamu deh." Edi akhirnya dengan tersipu-sipu mengangguk setuju untuk menghadiri pesta Halloween yang diadakan di sebuah hotel bergengsi di kotanya. Karin, gadis cantik nan populer di kampus yang selalu ia bantu dalam tugas-tugasnya, bersikeras mau membalas budi dengan mengajaknya ke Pesta Halloween. Duh..jangankan pesta Halloween...pesta yang biasa-biasa aja aku nggak pernah... Dan Laika, adik Karin, bukannya membuatnya relaks, malah menyebabkan Edi tambah gugup dan berharap sapu ijuknya bisa benar-benar membawanya terbang dari tempat ini. Soalnya, Laika lebih cantik dari Karin!!!

"Saya minta Singapore Sling satu ya Mas, Kak Edi minum apa?"

"Ummm...orange juice.."

Continue for 1 more page »  •  Join now to read essay Dracula and other term papers or research documents
Download as (for upgraded members)
txt
pdf