EssaysForStudent.com - Free Essays, Term Papers & Book Notes
Search

Psak 50

By:   •  Essay  •  301 Words  •  February 6, 2011  •  1,792 Views

Page 1 of 2

Psak 50

COLORSCOPE, Inc.

Pendahuluan

Colorscope, Inc, didirikan oleh Andrew Cha, adalah sebuah perusahaan grafika yang sedang berkembang pesat. Dalam rangka ulang tahun yang ke 20 pada Maret 1996, Cha merenungkan hal-hal untuk memajukan Colorscope, Inc kedepannya.

Ditemukan pada 1 Maret 1976, Colorscope, Inc. didirikan sebagai laboratorium fotografi efek khusus melayani biro iklan lokal di California selatan. Penjualan terus meningkat dari tahun ke tahun, memuncak pada tahun 1988 pada $ 5 juta dolar. Selama tahun 1988, Cha didekati oleh Donnelley tentang kemungkinan akuisisi. Donnelley, perusahaan printer terbesar di dunia dengan penjualan sekitar $ 4,3 miliar pada saat itu, tertarik memiliki Colorscope sekitar $ 10 juta dolar. Colorscope, Inc mendapatkan dua kali lipat keuntungan. Pertama, Cha telah membangun hubungan yang solid dengan perusahaan percetakan yang sangat berharga dan pembeli pre-press di pasar. Operasi kedua, cha's dianggap salah satu yang paling efisien dalam bisnis. sehingga bisnis cha's donneley dianggap proses serta leverage untuk fasilitas pra-tekan lainnya dalam jaringan operasi mereka di seluruh dunia.

Setelah mempertimbangkan pilihan dan keyakinannya akan potensi usaha, bagaimanapun, cha merasa tidak puas dengan beberapa kontinjensi dan klausa bersaing yang dibangun didalam perjanjian tersebut, dan akhirnya

Continue for 1 more page »  •  Join now to read essay Psak 50
Download as (for upgraded members)
txt
pdf