EssaysForStudent.com - Free Essays, Term Papers & Book Notes
Search

Cara Menghubungi Customer Support Firstmedia?

By:   •  Essay  •  297 Words  •  March 8, 2011  •  1,236 Views

Page 1 of 2

Cara Menghubungi Customer Support Firstmedia?

Saya sudah berlangganan dengan FastNet sejak Nop 2010 dan sering kali pelayanan yang diterima dari Customer Service maupun teknisi jauh dibawah harapan. Saya pernah menghubungi CS pada Minggu (saat servernya down) pada jam 18:00 untuk disampaikan teknisi lagi keluar makan. Pada jam 19:00, saya menghubungi kembali tapi teknisi masih makan. Lalu saya minta CS untuk minta teknisi yang hubungi saya balik. Saya tunggu sampai jam 20:00 - masih keluar makan. Dan apabila saya dapat bicara dengan teknisi pada jam 21:00, dia malah mengatakan bahwa dia tidak disampaikan pesan dari CS.

Bukan hanya pelayanannya yang kurang tapi saya sering mengalami kesulitan untuk menghubungi FirstMedia pada hari Sabtu dan Minggu. Saya sudah mencoba nomor 031-5028800 kadang2 sampai berjam2 tapi tidak ada yang menerimanya.

Hari ini, tgl 8/3/11, saya mengalami satu pengalaman yang buruk dari pelayanan FirstMedia. Saat Sdri Tria menghubungi saya untuk menginformasikan tagihan, saya sampaikan kesulitan saya untuk menghubungi Customer Care saat saya membutuhkannya. Dia memberikan saya 5018822 & 5028811 yang menurut dia, nomor ini pasti dierima karena karyawan semua masuk juga pada hari Sabtu dan Minggu. Setahu saya, itu nomor telpon Marketing dan tidak semua karyawan masuk pada Sabtu dan Minggu.

Continue for 1 more page »  •  Join now to read essay Cara Menghubungi Customer Support Firstmedia?
Download as (for upgraded members)
txt
pdf