EssaysForStudent.com - Free Essays, Term Papers & Book Notes
Search

Pencapaian Tujuan Perusahaan Dengan Customer Relationship Management System (crms) Pada Perusahaan Telekomunikasi (pt. Telkom)

By:   •  Essay  •  257 Words  •  May 13, 2011  •  2,003 Views

Page 1 of 2

Pencapaian Tujuan Perusahaan Dengan Customer Relationship Management System (crms) Pada Perusahaan Telekomunikasi (pt. Telkom)

Dengan berkembangnya teknologi membuat perusahaan semakin berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Perkembangan dunia bisnis telekomunikasi selalu mempengaruhi berbagai kebijakan, keputusan, dan strategi perusahaan agar dapat bersaing. Berbagai faktor kombinasi, seperti perkembangan teknologi dan munculnya berbagai teori pemasaran selalu mengarah pada suatu perubahan pandangan perusahaan terhadap strategi pemasaran yang telah ada sehingga konsumen yang telah lama "mempercayai" produk telekomunikasi tidak akan berpindah dari produk tersebut. Tujuan perusahaan umumnya adalah untuk memperoleh profit. Banyak cara dan strategi yang dilakukan oleh perusahaan untuk mencapai tujuan tersebut. Hampir sebagian besar dunia bisnis mengandalkan kekuatan pemasaran mereka untuk mencapai profit yang besar, namun bukan hal mudah untuk melaksanakannya karena faktor seperti komitmen dari manajemen, karyawan, budaya perusahaan, dan kekuatan permintaan konsumen di pasar menjadi penentu tujuan perusahaan tersebut. Dua hal penting dalam pencapaian profit adalah bagaimana langkah awal perusahaan menentukan harga dan segmen pasarnya sehingga menembus konsumen hingga loyalitas dalam jangka waktu panjang.

Perkembangan teknologi akhirnya dapat mengkombinasikan

Continue for 1 more page »  •  Join now to read essay Pencapaian Tujuan Perusahaan Dengan Customer Relationship Management System (crms) Pada Perusahaan Telekomunikasi (pt. Telkom)
Download as (for upgraded members)
txt
pdf